Tirukan Ppap, Dapatkan Smartwatch Gratis

Belum usang ini saya ingin merasakan sebuah smartwatch alias jam tangan pintar. Ketika peranti sandang itu tiba, saya bergegas mengeluarkannya dari kardus, melingkarkannya di pergelangan tangan, dan blaarrr´┐Ż! Ternyata tali jam tangan tersebut terlalu pendek untuk tangan saya.

Daripada tak terpakai, saya tetapkan menghibahkannya kepada pengikut akun Twitter @herrysw dan pembaca setia blog Ponselmu.com. Namanya hibah, berarti saya akan memberikannya secara cuma-cuma. Gratis. Peminat tak perlu mengeluarkan uang satu rupiah pun. Ongkos kirim juga saya tanggung, asalkan masih berada di wilayah Indonesia.

Belum usang ini saya ingin merasakan sebuah  Tirukan PPAP, Dapatkan Smartwatch Gratis

Belum usang ini saya ingin merasakan sebuah  Tirukan PPAP, Dapatkan Smartwatch Gratis

Belum usang ini saya ingin merasakan sebuah  Tirukan PPAP, Dapatkan Smartwatch Gratis

Berikut belahan spesifikasi yang tercetak di kardus jam tangan berilmu tersebut.

Belum usang ini saya ingin merasakan sebuah  Tirukan PPAP, Dapatkan Smartwatch Gratis Belum usang ini saya ingin merasakan sebuah  Tirukan PPAP, Dapatkan Smartwatch Gratis

Masalahnya, barang hanya ada satu dan saya yakin yang berminat dengan jam tangan berilmu itu lebih dari satu orang. Perlu dipikirkan prosedur yang sempurna dalam membagikannya.

Minggu kemudian saya mengadakan pemungutan bunyi via Twitter @herrysw selama 24 jam. Hasilnya, bunyi terbanyak mengusulkan peminat menirukan klip video PPAP. Oke, ayo kita lakukan hal itu!

Belum usang ini saya ingin merasakan sebuah  Tirukan PPAP, Dapatkan Smartwatch Gratis

Buat yang belum pernah mengetahui klip video PPAP, silakan mengklik video berikut ini dulu.

Berminat memperoleh jam tangan berilmu itu secara gratis? Silakan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Follow akun Twitter @herrysw. Tak punya akun Twitter? Silakan buat dulu. Gratis kok.Tirukan gerakan di klip video PPAP, rekamlah, kemudian unggahlah ke suatu daerah yang bebas Anda pilih. Misalnya, YouTube, Facebook, dan Vidme.Informasikan tautan alias link video itu di bab bawah halaman ini. Cantumkan pula nama lengkap (sesuai KTP/kartu pelajar), kota domisili, dan nama akun Twitter.Data yang disebutkan di poin nomor 3 paling lambat saya terima pada Minggu, 16 Oktober 2016 pukul 18.00 WIB.Saya akan menentukan satu klip video terbaik yang berhak mendapat hadiah jam tangan pintar. Pengumuman pemenang dilakukan paling lambat pada Rabu, 19 Oktober 2016 pukul 12.00. Pemenang selanjutnya akan dihubungi via direct message (DM) Twitter.Keputusan saya sebagai juri tunggal bersifat mutlak dan tak sanggup diganggu gugat.Bila ada hal-hal yang kurang jelas, ketikkan pertanyaan Anda di bab bawah halaman ini. Saya akan menjawabnya dengan service level agreement 1 x 24 jam. ??

UPDATE: sampai batas simpulan pengumpulan, berikut daftar tautan video yang telah saya terima.https://youtu.be/lXY6_gsN4Gchttps://youtu.be/XqYPsqpbtAwhttps://m.youtube.com/watch?v=eW-4c_pxpsQhttps://www.facebook.com/samuelferyp.samuelferyp/videos/vb.100009037295516/1679411709036723/?type=2&theaterhttp://youtu.be/8EaHe_t4U0Qhttps://youtu.be/p6xtrgccOpkhttps://youtu.be/2fVJyuTKogs

PENGUMUMAN PEMENANG: saya memutar satu per satu klip video yang dikirimkan partisipan. Saya menentukan dua klip video terbaik, kemudian mengadakan pemungutan bunyi untuk menentukan pemenangnya. Inilah hasil pemungutan bunyi yang berlangsung selama 24 jam itu…

Belum usang ini saya ingin merasakan sebuah  Tirukan PPAP, Dapatkan Smartwatch Gratis

Selamat kepada Mas Agus Gumilar di Garut. Anda menjadi pemenang kontes PPAP ala Ponselmu. Silakan mengecek pesan di DM Twitter Anda terkait pengiriman hadiah.

Ingin menyaksikan klip video PPAP kreasi Mas Agus?

Share this:Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window)Click to share on WhatsApp (Opens in new window)Click to email this to a friend (Opens in new window)