Suka Sedih Iphone Bergaransi Resmi

Apple iPhone 7 jadinya resmi beredar di sini. Membeli iPhone bergaransi resmi Indonesia diketahui menyenangkan sekaligus mendebarkan. Menyenangkan sebab unit yang dijual niscaya 100% gres dan orisinal. Sedangkan mendebarkan karena proses klaim garansinya terbilang sangat lama.

Sekadar gambaran, merujuk kepada pengalaman banyak sekali konsumen, proses klaim garansi resmi iPhone di Indonesia membutuhkan waktu 3-4 bulan. Padahal, unit dan kerusakan yang sama, jikalau diklaimkan pribadi di Singapura dapat beres dalam waktu 3-4 hari. Bahkan, seorang konsumen pernah bercerita bila klaim garansi yang diajukannya tuntas dalam 30 menit. Ya, setengah jam saja.

Apakah Anda mempunyai pengalaman mengurus klaim garansi resmi iPhone di Indonesia? Tuliskan pengalaman Anda di bawah ini. Baik atau jelek silakan Anda ceritakan apa adanya. Khusus yang sedang bermasalah dengan klaim garansi di iBox, cantumkan pula nomor repair order Anda. Asalkan keluhan terkait iBox itu telah HSW terima paling lambat 30 Maret 2017, HSW akan coba membantu mencarikan solusi.

Share this:Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window)Click to share on WhatsApp (Opens in new window)Click to email this to a friend (Opens in new window)