Sudah Tahu Kelebihan Dan Kekurangan Dari Vivo Y17?

smartphone Vivo yang gres saja masuk di Indonesia Sudah Tahu Kelebihan dan Kekurangan Dari Vivo Y17?

Gadgetren – Vivo Y17 merupakan salah satu smartphone Vivo yang gres saja masuk di Indonesia. Perangkat yang satu ini bermain di kelas menengah dengan spesifikasi hardware menarik.

Selain memiliki baterai berkapasitas besar, Vivo Y17 ini dibekali dengan kombinasi tiga buah kamera belakang yang membuatnya bisa menghasilkan foto dengan menarik. Sementara kamera depannya memiliki resolusi yang besar.

Selain itu, Vivo Y17 sudah dijual di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 2.999.000. Dengan harga dikisaran ini, apakah Vivo Y17 bisa terjual di Indonesia sesuai sasaran dari Vivo mengingat persaingan smartphone semakin ganas di tanah air?

Nah untuk melihat apa saja kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y17 maka ini beberapa hal yang perlu kau ketahui.

Kelebihan Vivo Y171. Layar

Vivo Y17 ini dilengkapi dengan layar 6,35 inci beresolusi HD+ (1544 x 720 piksel) dan berteknologi IPS yang memenuhi bab depannya ditambah poni berbentuk waterdrop di bab atasnya.

2. Performa

Smartphone ini telah dibekali dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-core, RAM 4 GB, dan storage internal 128 GB. Dengan kombinasi hardware ini membuatnya bisa menjalankan aplikasi dengan lancar untuk acara sehari-hari.

3.� Baterai

Vivo Y17 ini memiliki baterai dengan kapasitas jumbo yang mencapai 5.000 mAh. Pihak Vivo mengklaim bahwa smartphone ini bisa bertahan sampai satu hari dalam pemakaian normal.

4. Kamera

Vivo V17 dilengkapi dengan tiga buah kamera belakang yang memiliki kombinasi kamera primer 13 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera ultra-wide 8 MP yang sanggup menghasilkan foto dengan baik.

Kombinasi kamera primer dan sekunder bisa menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan dan mudah. Sementara kamera ultra-wide memungkinkan pengambilan foto dengan area yang luas. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20 MP yang sanggup mengakomodasi foto selfie dengan bagus.

5. Fingerprint dan Face Unlock

Sensor fingerprint yang berada di belakang Vivo V17 memungkinkan penggunanya sanggup membuka kunci hanya memakai sidik jari. Sementara fitur Face Unlock pun telah hadir di dalamnya yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci hanya memakai wajah.

Kekurangan Vivo Y171. Noda sidik jari gampang menempel

Meskipun desain dari smartphone buatan Vivo ini terlihat menarik, namun bubuk dan noda sidik jari gampang melekat di bab belakangnya sehingga penggunanya harus memakai casing embel-embel semoga terlindung dari bubuk atau noda.