Servis Ponsel Infinix Sekarang Dapat Diantar Jemput

Ketersediaan sentra perbaikan resmi sering menjadi faktor penentu dalam membeli ponsel baru. “Saya tertarik dengan ponsel Infinix yang Pak Herry review. Namun, di kota aku belum ada service center-nya. Bagaimana ya?”

Kegundahan semacam itu seharusnya tak perlu terjadi lagi. Pasalnya, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober lalu, Infinix resmi memperkenalkan Pick Me Up Service. Mudahnya, itu yaitu layanan antar jemput perbaikan ponsel Infinix.

Ketersediaan sentra perbaikan resmi sering menjadi faktor penentu dalam membeli ponsel gres Servis Ponsel Infinix Kini Bisa Diantar Jemput

Pick Me Up Service sanggup dinikmati pemilik ponsel Infinix yang masih dalam masa garansi, tetapi sehari-hari tinggal di lokasi yang jauh dari sentra perbaikan resmi Infinix. Seberapa jauh? Minimal 120 kilometer atau berjarak tempuh lebih dari dua jam dari sentra perbaikan resmi terdekat.

Untuk menikmati Pick Me Up Service, konsumen cukup mengirimkan email ke [email protected], kemudian menanti email konfirmasi dari tim Infinix-Carlcare. Keesokan harinya kurir Infinix akan menjemput ponsel itu dan mengirimkannya ke Infinix House di Jakarta.

Tuntas diperbaiki, ponsel bakal dikirimkan kembali kepada konsumen. Untuk memantau status perbaikan ponsel, konsumen sanggup mengakses situs astech.co.id:66 dan memasukkan nomor repair order.

Share this:Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window)Click to share on WhatsApp (Opens in new window)Click to email this to a friend (Opens in new window)