Realme Resmi Umumkan Waktu Rilis Realme 3 Pro Di Indonesia

 Realme Indonesia melalui akun Instagram resminya telah mengumumkan waktu dan kawasan pelun Realme Resmi Umumkan Waktu Rilis Realme 3 Pro di Indonesia

Gadgetren – Realme Indonesia melalui akun Instagram resminya telah mengumumkan waktu dan kawasan peluncuran Realme 3 Pro di Indonesia.

Dalam poster yang dirilis di akun resminya, Realme menyebutkan bahwa Realme 3 Pro akan diluncurkan pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2019 yang dimulai pada pukul 16.00. Tak ketinggalan, jargon �Kecepatan Ngebut� pun hadir di dalam posternya.

Jargon tersebut mengacu pada performa dari spesifikasi hardware Realme 3 Pro yang bertenaga. Meskipun pihak Realme Indonesia belum mengumumkan spesifikasinya, namun biasanya hampir sama dengan produk yang dijual di India.

View this post on Instagram

Ini ia nih hari yang ditunggu-tunggu oleh para realme fans! Tanggal 8 Mei jam 4 sore nanti, pastiin kau jangan sampe ngelewatin kerennya program launching realme 3 pro! Pantengin terus Instagram kita ya biar gak ketinggalan infonya sedikit pun, entar nyesel lho! Kira-kira fitur Istimewa apa ya yang ada di realme 3 pro? #realme3pro #KecepatanNgebut

A post shared by realme (@realmeindonesia) on Apr 29, 2019 at 4:47am PDT

Sekilas, Realme 3 Pro yang hadir di India ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 710 Octa-core 2,2 GHz dengan teknologi proses 10nm yang mempunyai performa lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 636 maupun Snapdragon 660.

Bahkan pada beberapa info yang beredar di internet, smartphone yang memakai chipset Snapdragon 710 ini mempunyai skor tinggi pada aplikasi AnTuTu Benchmark yang berkisar dari 150 ribuan sampai 180 ribuan.

Dengan skor itu, bisa dibilang smartphone sudah bisa menjalakan game Mobile Legends maupun Arena of Valor secara lancar serta mulus dengan memakai pengaturan grafis dan frame rate tinggi.

Tentu saja, Realme percaya diri dengan performa yang bisa dihasilkan Realme 3 Pro sehingga masuk akal apabila jargon tersebut disematkan di dalam posternya. Tak hanya itu, Realme 3 Pro pun hadir dengan varian RAM 4 GB dan storage internal 64 GB maupun RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Selanjutnya, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda yang mempunyai konfigurasi kamera primer 16 MP dan kamera sekunder 5 MP yang sanggup menghasilkan bermacam-macam foto menarik.

Bahkan pihak Realme pun telah menyematkan fitur 64 MP Ultra HD mode yang memungkinkan kamera belakangnya bisa menghasilkan foto dengan resolusi 64 MP memakai interpolasi seolah-olah OPPO F11 Pro, Vivo V15 Pro, maupun Redmi Note 7.

Pada ketika memotret di malam hari, kamera Realme 3 Pro bisa menghasilkan foto dengan terang dan terperinci berkat fiur Nightscape yang telah hadir di aplikasi kamera bawaannya. Menariknya, fitur Nightscape ini bisa mengisolasi pendaran cahaya sehingga hasil fotonya terlihat lebih rapi.

Itulah beberapa info mengenai spesifikasi Realme 3 Pro yang hadir di India. Meskipun kemungkinan spesifikasinya hampir sama di Indonesia, namun Gadgeter harus tetap menunggunya sampai waktu peluncuran diselenggarakan.

Untuk harga Realme 3 Pro sendiri di India dimulai dari 13.999 Rupee atau Rp 2,82 juta. Menurut Gadgeter, apakah harga di Indonesia akan sama, lebih murah, atau lebih mahal dibandingkan India?

[Sumber : Instagram Realme Indonesia]