Rayakan Ulang Tahun Ke-50, Amd Berikan Game Gratis Pada Pembeli Amd Ryzen Dan Radeon Gold Edition

 Kita ketahui bersama bahwa prosesor AMD merupakan pesaing terbesar dari Intel Rayakan Ulang Tahun Ke-50, AMD Berikan Game Gratis Pada Pembeli AMD Ryzen dan Radeon Gold Edition

Gadgetren – Pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019, AMD (Advanced Micro Devices) akan berusia 50 tahun dengan inovasi-inovasinya dalam industri semiconductor. Kita ketahui bersama bahwa prosesor AMD merupakan pesaing terbesar dari Intel.

Dalam menyambut ulang tahun yang ke-50 ini, AMD secara resmi mengumumkan kehadiran prosesor AMD Ryzen 7 2700X dan kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition terbarunya yang memiliki fitur serta performa menarik.

Sekilas, tanda tangan Dr. Lisa Su selaku CEO AMD telah tercetak pada cover IHS prosesor AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition dan kemasan emas AMD50. Prosesor yang satu ini tersedia di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 5.050.000 dalam waktu yang terbatas.

Sementara AMD Radeon VII merupakan kartu grafis gaming dengan teknologi proses 7nm pertama di dunia sehingga bisa menghasilkan kinerja yang cepat dan bertenaga untuk game AAA, eSports, Virtual Reality (VR) terbaru, aplikasi rendering 3D, editor video, dan lainnya yang menuntut beban kerja komputasi yang tinggi.

Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition dibekali dengan shroud merah yang menyala dan memiliki kemasan emas AMD50. Produk ini juga dijual dalam waktu terbatas dengan harga internal US$699 atau sekitar Rp 9,96 juta yang sanggup dibeli melalui AMD.com dan JD.com.

Untuk menawarkan sesuatu yang menarik di ulang tahun ke-50 ini, AMD pun menawarkan hadiah bagi pembeli prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition pada periode 29 April sampai 8 Juni 2019.

Pada hadiah pertama, AMD akan menawarkan AMD50 Game Bundle, dimana pembeli prosesor AMD Ryzen, kartu grafis Radeon, atau PC yang ditenagai oleh Ryzen dan Radeon Gold Edition akan mendapat isyarat kupon gratis untuk game World War Z versi PC.

Selain itu, pembelinya juga akan mendapat isyarat kupon gratis untuk Tom Clancy´┐Żs The Division 2 Gold Edition versi PC, termasuk Year 1 Season Pass untuk susukan ke semua Year 1 Episodes satu ahad lebih awal.

Tak hanya itu, AMD juga akan menawarkan T-Shirt dan Stiker bertanda tangan Dr. Lisa Su selaku CEO AMD untuk pembeli AMD Ryzen dan AMD Radeon Gold Edition. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo tersebut maka Gadgeter sanggup melihatnya pada situs resmi AMD.