Harkulnas Gojek Hadirkan Diskon Sampai 55% Di Go-Food

 sekarang GOJEK mempunyai bermacam-macam layanan menarik yang membuatnya mempunyai banyak pengguna di I HARKULNAS GOJEK Hadirkan Diskon Hingga 55% di GO-FOOD

Gadgetren – Bermula dari ojek online di Indonesia, sekarang GOJEK mempunyai bermacam-macam layanan menarik yang membuatnya mempunyai banyak pengguna di Indonesia.

Selain GO-RIDE, layanan lain dari GOJEK yang populer ialah GO-FOOD sebab menghadirkan fasilitas penggunanya untuk sanggup memesan kuliner di restoran, rumah makan, maupun warung kaki lima dari rumah hanya memakai sebuah smartphone.

Menariknya, GOJEK sendiri tengah menghadirkan perogram HARKULNAS (Hari Kuliner Nasional) yang menawarkan bermacam-macam diskon kuliner dan minuman yang dipesan memakai aplikasi GOJEK.

Adapun harga bombastis yang akan didapatkan oleh pengguna aplikasi GOJEK saat memesan makanan, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 5.500 sesuai dengan promo yang diberlakukan pada restoran masing-masing.

Bahkan terdapat juga kepingan harga pribadi hingga 55% untuk aneka kuliner atau minuman yang tersedia di hidangan GO-FOOD. Selain itu, terdapat juga voucher dari merchant atau restoran untuk kepingan harga hingga 55%.

GOJEK pun menghadirkan gratis biaya antar GO-FOOD hingga ke pelanggan dengan beberapa syarat dan ketentuan. Nantinya gratis ongkos kirim hanya berlaku apabila pengguna aplikasi GOJEK melaksanakan pembelian minimal Rp 20.000.

Gratis biaya antar GO-FOOD ini pun hanya berlaku dengan jarak maksimal pengantaran hingga 5 km memakai GO-PAY. Namun apabila memakai uang tunai, jarak maksimal pengantaran hanya mencapai 2 km.

HARKULNAS (Hari Kuliner Nasional) dari GOJEK sendiri hanya berlaku hingga 5 Mei 2019 mendatang sehingga aktivitas ini akan hilang sesudah melewati tanggal tersebut. Sementara itu, GOJEK juga mempunyai aktivitas lainnya berjulukan MINGKULNAS (Minggu Kuliner Nasional) dan LANKULNAS (Bulan Kuliner Nasional).

Khusus MINGKULNAS, pengguna aplikasi aplikasi GOJEK akan mendapat kepingan harga pribadi hingga 40% untuk bermacam-macam kuliner atau minuman di GO-FOOD dan gratis biaya antar GO-FOOD (ketentuannya hampir seakan-akan HARKULNAS).

Merchant juga akan menawarkan voucher kepingan harga hingga Rp 50.000 dalam MINGKULNAS ini. Sementara aktivitas ini sudah berjalan dari tanggal 22 April hingga 4 Mei 2019. Selanjutnya, LANKULNAS sendiri mempunyai masa periode 15 April hingga 21 April 2019 sehingga masa promo aktivitas ini sudah selesai.

Namun bagi Gadgeter yang penasaran, LANKULNAS sendiri menawarkan diskon harga pribadi hingga 25 untuk banyak sekali kuliner atau minuman di GO-FOOD. Untuk area promonya sendiri berjalan di Jabodetabek, Medan, Palembang, Padang, dan masih banyak lagi.

Semoga saja LANKULNAS ini maupun aktivitas lainnya akan kembali terus diadakan kembali sehingga para pengguna layanan GO-FOOD akan semaking bersemangat untuk berkulineran melalui aplikasi GOJEK.