Ayo Merasakan Xiaomi Mi 6 Di Jakarta

Kondisi pertama: beberapa YouTuber, blogger, dan Mi Fans Surabaya kemarin (1/5) merasakan Xiaomi Mi 6 yang bulan kemudian diluncurkan di Beijing, Tiongkok. Mi Fans di kota lain ternyata juga ingin mencoba ponsel itu.

Kondisi kedua: Temu Ponselmu, jumpa darat untuk pengikut Twitter @herryw dan pembaca blog Ponselmu.com, Maret kemudian telah digelar di Surabaya. Acara serupa diusulkan diadakan di kota lain.

Dua kondisi itu, dipadu dengan kesediaan Mi Fans Jakarta menjadi koordinator, menghasilkan satu janji cepat. Mari kita adakan program kumpul-kumpul merasakan Mi 6 sekaligus Temu Ponselmu perdana edisi Jakarta. Berminat? Baca terus halaman ini hingga tuntas.

 Mi Fans di kota lain ternyata juga ingin mencoba ponsel itu Ayo Mencicipi Xiaomi Mi 6 di Jakarta

Apakah nama acaranya? Hmm.. terus jelas saya juga galau akan diberi nama apa. Kita sebut sebagai “Jumpa Mi 6” saja ya.

Kapan? Rabu, 3 Mei 2017 pukul 19.00-21.00. Acara akan dimulai dan diakhiri sempurna waktu.

Di mana? Burger King, Skyline Building, Jl MH Thamrin 9, Jakarta. Ancar-ancarnya, gerai tersebut berada di erat Sarinah Thamrin dan satu kompleks dengan Djakarta Theater. Ini koordinat Google Maps-nya.

Gratis atau berbayar? Sebenarnya gratis. Namun, alasannya ialah kita memanfaatkan gerai Burger King, sudah sepantasnya kita menunjukkan kontribusi. Jangan hanya numpang duduk. Setiap akseptor diwajibkan membeli masakan atau minuman senilai minimal Rp 20.000.

Siapa saja yang boleh ikut? Secara umum ada tiga kelompok akseptor yang boleh mengikuti Jumpa Mi 6.

Mi Fans Jakarta.Pengikut akun Twitter @herrysw dan pembaca blog Ponselmu.com.YouTuber dan blogger yang ingin menyebarluaskan pengalaman merasakan Mi 6.

Kalau Anda berminat menghadiri Jumpa Mi 6, inilah prosedur yang wajib dipatuhi:

Mi Fans Jakarta, pengikut akun Twitter @herrysw, dan pembaca blog Ponselmu.com silakan mendaftar via akun Twitter @MiFans_Jakarta. Kuota akseptor 20 orang. Alokasi waktu yang disediakan untuk bahu-membahu mencoba Mi 6 ialah satu jam.YouTuber dan blogger harap mendaftar dengan mengirimkan email ke [email protected] paling lambat pada 2 Mei 2017 pukul 16.00 WIB. Di email yang dikirimkan sebutkan nama, nomor HP, dan alamat channel YouTube atau blog. Hanya tersedia empat selot partisipan. Setiap partisipan dijatah maksimal 15 menit untuk mencoba Mi 6. Urutan uji coba membaur alami dan bergantian dengan akseptor non-YouTuber dan blogger.Bila jumlah YouTuber dan blogger yang berminat hadir lebih dari empat partisipan, saya akan melaksanakan seleksi. Seleksi dilakukan dengan mempertimbangkan kualitas video/tulisan yang telah ditayangkan, rutinitas, dan aneka hal lain. Hasil seleksi bersifat mutlak dan tak sanggup diganggu gugat. Nama YouTuber dan blogger yang berhak hadir akan diumumkan di halaman ini paling lambat pada 2 Mei 2017 pukul 19.00 WIB.Pada hari pelaksanaan Jumpa Mi 6, saya akan tiba ke gerai Burger King dengan membawa satu unit Xiaomi Mi 6 ceramic dan paket penjualannya. Peserta dipersilakan memegang dan mencobanya. Dilarang melaksanakan pengujian yang melibatkan tekanan, benturan, maupun cairan.Sekali lagi diingatkan, setiap akseptor wajib berbelanja di Burger King minimal Rp 20.000. Betapa pun kita telah menumpang berkumpul di sana. Sudah sepantasnya kita membeli masakan dan minuman yang mereka jual. Simbiosis mutualisme gitu deh.Saya tak mengetahui kebijakan Burger King jikalau ada konsumen yang melaksanakan perekaman video dan pemotretan menggunakan perangkat profesional. Misalnya, tripod dan kamera DSLR. Bila ternyata ditegur atau tak diizinkan, akseptor Jumpa Mi 6 harus menurutinya. Hentikan acara perekaman atau pemotretan. Risiko ini semenjak awal perlu diketahui setiap peserta, terutama YouTuber dan blogger.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera daftar!

Update: berikut daftar YouTuber dan blogger yang berhak hadir di Jumpa Mi 6. Saya telah mengirimkan email kepada calon partisipan yang terpilih.

Budi SIP, RancahPostDivianza, WisnukumoroEgard Dewo, JAK 101 FMKrida, TeknologueShare this:Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window)Click to share on WhatsApp (Opens in new window)Click to email this to a friend (Opens in new window)